Meski Hanya Berukuran 2x2 Anda Tetap Bisa Memiliki Dapur Yang Cantik
Meski Hanya Berukuran 2x2 Anda Tetap Bisa Memiliki Dapur Yang Cantik

Meski Hanya Berukuran 2×2 Anda Tetap Bisa Memiliki Dapur Yang Cantik

Diposting pada

Desain dapur yang minimalis merupakan desain yang sering digunakan banyak orang karena mampu menciptakan kesan lebih luas dibanding aslisnya. Tentu tidak dapat dipungkiri, di zaman sekarang ini banyak rumah yang tersedia dalam ukuran kecil karena keterbatasan lahan dan harga tanah yang mahal. Ini berdampak pada ukuran ruangan yang ada di dalam rumah termasuk dapur. Mari kita simak  desain dapur minimalis yang mungil tapi tetap terlihat indah dan tentunya sangat cocok untuk diterapkan apalagi bagi kamu yang baru saja punya rumah dan ingin mendesain seminimalis mungkin.

Desain minimalis dapur dengan sentuhan abu-abu

Desain minimalis dapur dengan sentuhan abu-abu

Desain minimalis dengan sentuhan warna abu-abu selain memeberi aksen pada  dapur, desain ini juga mampu menciptakan kesan yang modern dan tidak gampang kotor karena dapaur minimalis ini difominasi furnitur serba putih dengan warna abu-abu bagian atas permukaannya. Gunakan lemari berbentuk U supaya penggunaan ruang dapur lebih efisien dan mempermudah ketika kamu akan mencuci sayur di bak cuci atau saat akan menata makanan, kamu cukup dengan membalikan badan. Selain itu dapur minimlis ini jga hemat listrik lho, karena memiliki skylight yang menjadi jalur masuk sinar matahari pada siang hari.

Desain minimalis dapur yang digabung dengan area makan

Desain minimalis dapur yang digabung dengan area makan

Desain dapur minimalis uang ini sangat cocok diterapkan untukn kamu yang masih hidup melajang bahkan untuk yang baru saja menikah karena dapur ini memiliki deretan lemari yang bisa digunakan sebagai meja makan. Bahan makanan yang kering bisa kamu letakkan di lemari bagian bawah dan untuk peralatan seperti piring dan gelas bisa di letakkan di rak-rak diding. Jangan lupa gantungkan lampu bohlam untuk mempercantik dapur minimalismu.

Desain minimalis dapur yang menghemat penggunaan lampu

Desain minimalis dapur yang menghemat penggunaan lampu

Dapur minimalis ini masih didominasi dengan furnitur serba putih dengan bagian bar yang dilapisi material kayu. Dapur kecil dan rapi akan terlihat lapang berkat jendela besar disampingnya. Cahaya matahari juga akan lebih mudah menyinarin bagian dlam dapur. Tentunya kamu bisa menghemat penggunaan lampu pada pagi dan siang hari.

Desain dapur minimalis yang dipadu dengan desain kontemporer

Desain dapur minimalis yang dipadu dengan desain kontemporer

Desain dapur minimalis ini merupakan perpaduan dengan desain kontemporer yang tercipta karena adanya sejumalah furnitur dan perlengkapan perpaduan warana hitam. Misalnya seperti corong lampu, kursi, keran air, pemanggang roti, panci, dan pot tanaman yang kecil.

Desain dapur minimalis yang terasa hangat

Desain dapur minimalis yang terasa hangat

Pada desain dapur minimalis yang satu ini lantai dapurnya menggunakan material lantai kayu untuk memeberikan kesan serta nuansa yang hangat dan pasti nyaman untuk setiap orang yang menempatinya. Pada desain ini juga bentuk furnitur dan perabotan yang digunkan sangat sederhana.

Desain dapur minimalis serba putih

Desain dapur minimalis serba putih

Terbayang kan! putih kan gamapang kotor ya? Jangan khawatir ya ini solusinya. Dapur memang merupakan ruangan di rumah yang bisa dibilang paling kotor karena kegiatan memasak bisa membuat minyak dan saus akan terciprat ke seluruh ruangan, belum lagi bahan makanan yang jatuh. Memang kebanyakan orang menghindari waran serba putih untuk dapurnya. Jika kamu termasuk orang yang tidak takut kotor, tak ada salahnya jika kamu menrapkan desain dap[ur minimalis ini di dapurmu. Mulai dari warna dinding, peralatan masak, dan furniturnya. Sebaiknya pilih furnitur yang berbahan licin ya, supaya mudah untuk dibersihkan jika terkena kotoran saat kamu memasak.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *