4 Desain Sederhana Kamar Tidur Sempit Namun Tetap Elegan

4 min


Mendesain suatu ruangan bukanlah sesuatu yang mudah di lakukan kebanyakan orang. Desainer harus mempelajari hal-hal apa saja yang pantas untuk di letakkan pada desainnya. Namun terutma untuk suatu ruangan yang sempil ternyata lebih sulit dalam mendesainnya di bandingkan dengan ruangan yang memiliki ukuran luas dan lapang. Apa lagi kali ini kita akan membahas tentang desain kamar tidur. Dari kebanyakan kasus banyak yang gagal  pada desain ini. namun kami akan sedikit memberikan tips dan trik agar anda dapat mendesain sendiri kamar tidur anda dengan sederhana meskipun pada ruangan yang sempit.

Tidak ketinggalan disini kami akan memberikan desain kamar tidur sederhana yang menarik dan juga tentunya nyaman. Pemanfaatan beebrapa  interior yang baik juga akan anda temukan di setiap desain kamar tidur sederhana di bawah ini. berikut 4 desain sederhana untuk kamar tidru anda yang sempit.

Praktis dan Menarik

Praktis dan Menarik

Pemakaian unsur kayu pada desain ini terutama pada lantai dan beberapa furnitur menjadikan desain kamar ini memiliki kesan ruangan  yang lapang dan juga nyaman. Dari hal tersebut menjadikan desain satu ini banyak menjadi favorit di kalangan masyarakat. Selain itu desain kamar tidur sederhana satu ini nampaknya cocok sekali dengan siapun tidak mengenal laki-laki maupun perempuan.

Pada Desain kamar tidur sederhana kali ini bisa di katakan cukup efektif karena ditunjang dengan sebuah jendela kamar yang walaupun tidak besar, tetapi memberikan suasana hidup dan segar yang santai pada ruangan kamar tidur anda. selain itu Penataan warna yang netral yaitu putih juga tampak pada furniture tambahan di dalamnya, di mana pada furnitur utama yaitu kasur tempat tidur dan rak dinding.

Lemari Tanam Dan Dekorasi Dinding yang Meriah

Lemari Tanam Dan Dekorasi Dinding Meriah

Salah satu cara ampuh untuk menghidupkan ruang sempit adalah dengan permainan dekorasi dengan konsep kreatif, baik pada dinding kamar maupun pada langit-langit ruangan kamr tidur anda. selainitu  Di ruang yang relatif kecil, desain kamar tidur sederhana ini menonjolkan fokus pada dekorasi dinding kamar yang meriah.

PadaDesain kamar tidur sederhana ini juga terlihat menggunakan konsep feminin sebagai latarnya, namun bukan tidak mungkin apabila ruangan ini  diolah dengan variasi dekorasi yang berbeda akan menjadikan  Desain kamar tidur sederhana ini juga bisa digunakan oleh pria.

Beberapa Furnitur pada desain kamar tidur sederhana ini ditata dengan simpel, bisa di katakan demikian di karenakan ada sebuah kabinet kecil tempat meletakkan pernak-pernik esensial yang bisa anda gunakan Untuk tempat penyimpanan. Dan juga desain kamar tidur sederhana ini ditunjang dengan penggunaan sebuah lemari tanam dengan pintu kayu yang membuka pada wadah penyimpanan yang memberika efek maksimal pada ruangan kamar tidur anda.

Benda Favorit Untuk Kamar Tidur Kesayangan

Benda Favorit Untuk Kamar Tidur

Untuk yang ke 3 ini dalam membuat desain kamar tidur sederhana ini begitu menarik adalah karakteristik yang begitu menonjol dari penggunanya.meskipun  Tanpa banyak dekorasi yang mewah, desain kamar tidur sederhana ini tetap memfokuskan konsep sederhana dengan adanya tempat tidur bergaya minimalis yang memberikan kesan natural.

Teruatama perhatikn Pada dinding ruangan disana terdapat sebuah hiasan dinding berupa peta dunia yang memberikan kesan natural pada kamar tidur anda.selain itu jangan lupa Perhatikan juga pada bagian jendela yang dipasang sebuah rak gantung tempat meletakkan barang pernak-pernik favorit pemilik, dan juga peletakan sebuah kursi yang bisa difungsikan sebagai dekorasi atau tempat meletakkan beberapa benda yang sering anda pakai.

Wallpaper Cantik

Wallpaper Cantik

Adanya sebuah wallpaper bermotif anggun memberikan warna ekslusif pada ruangan anda. efek yang di timbulkan wallpaper tadi akan memberikan kesan hangat walaupun sebenarnya ruangan tempat anda beristirahat tidak memiliki ukuran yang luas.selain itu, penerangan alami dari jendela juga sangat membantu suasana kamr tidur anda menjadi kamar yang nyaman dan terhindar dari engap.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

M. Ali Munir

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *