5 Paduan Warna Hijau Tosca Yang Cantik Cocok Banget Untuk Rumah Anda


Didunia ini tentunya banyak sekali macam warna. Warna-warna umum yang biasa anda jumpai seperti merah, kuning, hijau, biru merah dan masih ada lebih warna jutaan lainnya.namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang satu warna yang sangat unik yaitu hijau.

5 Paduan Warna Hijau Tosca Yang Cantik Cocok Banget Untuk Rumah Anda

Hijau sendiri merupakan warna dasar yang sering kita sebut. Namun warna ini juga berkembang menjadi warna hiaju tosca. Dalam pengartian lain Warna hijau tosca sendiri merupakan warna yang sering di kaitkan sebagai warna yang mewakili emosional, stanilitas, kesabaran dan juga ketenangan. Selain mewakili dari beberapa ekspresi di atas nampaknya warna ini juga dapat memberikan semangat kepada orang yang mengalami stres juga kelelahan.

Selain bagus dan elok dipandang warna hijau tosca ini juga ciamik jika di padu padankan dengan beberapa warna. Namun yang anda harus tahu, tidak semua warna akan masuk dan cocok bila di padukan dengan warna hijau tosca ini. apalagi jika anda memiliki cita untuk mengecat rumah anda dengan warna yang memberi kesan adem ini.

Daripada anda bingung bagaimana padu padan yang baik dan juga cocok dalam memasangkan warna hijau dengan warna lain. Simak beberapa tips dan trik memadu-padankan beberapa warna dengan warna hijau tosca di bawah ini yang sangat menakjubkan..!!

Padukan warna hijau tosca dengan putih

Padukan warna hijau tosca dengan putih

Salah satu warna paling ampuh jika di kolaborasikan dengan berbagai macam warna yaitu warna putih. Selain memberi kesan bersih penambahan warna hijau tosca juga akan memberikan kesan yang cantik. Seperti yang telah anda lihat di atas warna hijau tosca akan menampilkan kesan yang apik apalagi di barengi dengan cat dinding berwarna putih.

Kombinasi hijau tosca dengan pattern biru

Kombinasi hijau tosca dengan pattern biru

Di kalangan masyarakat luas, atau bahkan anda saja mungkin dalam pemakaian cat dinding rumah anda biasanya hanya menggunakan satu warna dan polos saja. Bukankan itu sudah terlalu biasa..? ya mungkin anda bisa menambahkan sedikit fareasi pada dinding rumah anda dengan warna hijau tosca ini.

Selain itu warna hijau tosca ini akan sangat menarik bila di padukan dengan warna-warna yang cerah seperti wallpaper bermotif biru muda. Untuk beberapa furniturnya sendri anda bisa menambahkan aksen-aksen yang memiliki warna terang seperti putih, dan juga biru muda.

Padu padan hijau tosca dengan warna pastel

Padu padan hijau tosca dengan warna pastel

Terkhusus untuk anda kaum perempuan berikut ini merupakan paduan yang sangat cocok sekali bagi anda yaitu warna hijau tosca yang di gabungkan dengan warna pastel. Bisa di katakan demikian karena perpaduan kedua warna ini akan memberikan kesan yang feminin, hal ini tentunya sangat cocok bagi anda para perempuan. Anda bisa mengaplikasikannya pada ruang kamar tidur anda.

Pasangkan hijau tosca dengan warna yang kontras

Pasangkan hijau tosca dengan warna yang kontras

Bagi anda yang senang bermain-main dengan warna mungkin pilihan yang satu ini sangat cocok bagi anda. karena warna hijau tosca ini sendiri juga cocok bila di padukan beberapa warna yang kontras seperti warna cokelat, krem, oranye, dan juga warna kuning. Beberpa warna ini bisa anda aplikasikan melaui beberapa furnitur yang berada dalam rumah seperti safa, tira, dan juga bantal.

Perpaduan elegan hijau tosca dengan kaca minimalis

Perpaduan elegan hijau tosca dengan kaca minimalis

Pemakaian material kaca memang sudah tidak di ragukan lagi akan kelebihannya. Apalagi anda memasang paduan kaca dengan hiaju tosca ini di dalam kamar mandi anda. kaca sebagai pembatas ruangan antar kamar mandi sedangkan pakailah warna hijau tosca ini untuk keramik atau lantainya. Hasilnya selain akan menampiklan efek luas akibat pemakaian kaca perpaduan keduanya ini akan menimbulkan aspek minimalis namun tetap elegan.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

M. Ali Munir

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *