4 Tanaman Hias Bernilai Fantastis, Cocok Untuk Usaha

4 Tanaman Hias Bernilai Fantastis, Cocok Untuk Usaha

Diposting pada

Pada hakikatnya memiliki tanaman hias merupakan kebanggaan tersendiir dari masing-masing orang, apa lagi anda pecinta tanaman hias. Rumah yang mewah terkadang juga di dalamnya terdapat tanaman hias, mengapa demikian, karena selain dapat menjadi aksesoris tambahahan dalam rumah sebagai pemercantik rumah tanaman hias dalam ruamah juga kadang dapat di jadikan nilai estetika tersendiri dari si pemilik.

Di bawah ini kami sajikan beberapa tanaman hias yang umumnya dapat memercatik rumah anda, keunggulan lain selain mudah di dapatkan di berabagi toko tanaman hias, jenis tanaman di bawah ini juga sangat tergolong cocok untuk anda yang tidak suka teralalu lama dalam perawatan si tanaman hias.

Tanaman Hias Aglonema

Tanaman Hias Aglonema

Untuk yang pertama adalah tanaman hias dengan nama Aglonema.tanaman hias jenis ini sangat cocok jika anda pengagum warna-warna unik di daun tanaman. Karena tanaman jenis Aglonema ini memiliki warna daun yang mencolok seperti merah dengan selingan warna lain, yang dimana sangat cocok sekali untuk anda.

Dalam istilah lain Aglonema ini juga sering di artikan daun pendatang rejeki. Maka jika anda suka dengan acuan-acuan tersebut sangat di rekomendasikan sekali. Bahkan banyak orangĀ  yang rela membeli tanaman hias ini dengan kocek yang lumayan mahal demi memuaskan akan keinginannya.

Selain merah dengan selingan warna lain, pada Aglonema ini juga terdapat warna pilihan lain seperti kombinasi antara warna merah dengan putih, merah muda, dan juga warna kuning.

Pohon palm Hias / Sago palem

Pohon palm Hias Sago palem

Tidak di ragunakan lagi jenis pohon satu ini cukup terkenal di kalang pecinta tanaman hias. Batangnya yang mirip dengan batang kelapa sangat mudah untuk di kenali. Bahkan menurut pedagang tanaman hias jenis palem yang satu ini sangat di cari. Dan saking banyaknya peminat tentunya harga dari sago palem ini ya lumayan agak mahal.

Selain kriteria pohon yang memiliki kemiripan dengan pohon kelapa, ada beberapa keunikan lain yang terdapat pada sago ini. ya benar, pada daun. Lihatlah daun yang berjejer dan tersusun dengan apiknya membuat siapa saja yang melihatnya pasti ingin memilikinya. Apalagi saat terik matahari yang panas, daun akan memancarkan mengkilap sehingga menambah daya tarik bagi orang yang melihatnya.

Tanaman Hias Gelombang Cinta (Anthurium)

Tanaman Hias Gelombang Cinta (Anthurium)

Jenis tanaman hias satu ini dengan nama lain anthurium merupakan salah satu tanaman hias yang paling sarankan untuk anda. pasalnya akhir-akhir ini banyak sekali pecinta tanaman hias yang berlomba-lomba berburu untuk memiliki tanaman ini. meskipun harganya lumayan mengurah kocek, demi hobi apapun pasti akan di lakukan.

Lalu, kenapa sih gelombang cinta ini begitu mahal harganya, tetapi tetap laku keras..? menurut para konsumen ini dapat di nilai dengan adanya daun gelombang cinta yang sangat indah dengan warna hijau dan bergelombang. Bahkan gelombang cinta ini pernah di kabarkan masuk dalam hiasan ruang istana merdeka. Namun untuk harga, dengan seiring waktu dan mulai menjamurnya pedagang bunga ini mengakibatkan harga juga jual juga dapat di beli dengan tidak menguras dompet.

Tanaman Kaktus Hias Mini

Tanaman Kaktus Hias Mini

Pertama kali medengar kaktus mungkin di fikiran anda yang terbayang adalah tanaman gurun dengan batang yang besar dan memiliki banyak duri yang tajam. Namun kali ini bukan seperti ekspentasi anda tersebut, melainkan jenis kaktus yang bisa di katakan sangat imut. Mengapa demikian, kaktus ini memiliki tubuh mini hanya kirasan beberapa cm saja.

Mengapa kaktus mini ini sangat di rekomendasikan sekali untuk anda, ya ini karena dalam perawatannya cukup mudah dan tidak memerlukan banyak waktu. Hanya dengan menjaga perawatan pada tanah agar tidak terlalu basah saja, anda sudah dapat merawat tanamn hias ini dengan baik. Ada beberapa jenis kaktus yang perlu anda ketahui jika hendak membeli di toko atau taman tanaman hias diantaranya adalah:

  1. Kaktus mini Ariocarpus
  2. Kaktus mini Astrophytum
  3. Kaktus mini Cereus tetragonus
  4. Kaktus mini Cephalocereus senilis
  5. Kaktus mini Echinocactus grusonii
Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *