4 Model tipe rumah sederhana namun tetap elegan


Seperti yang telah kita tahui bersama bahwasannya rumah merupakan kebutuhan pokok bagi rumah. Dimana rumah merupakan tempat pulang dan beristirahat seusai seharian melakukan aktifitas yang melelahkan. Akibatnya semakin banyaknya kebutuhan tentu saja harga dan indeks nya setiap tahunnya pasti meningkat.

Namun bagaimana dengan anda yang sudah “kebelet” memebeli rumah namun mencari harga yang relatif rendah..?? rumah sederhana lah menjadi solusinya.

Rumah sederhana selain cocok buat anda yang kepingin punya rumah sendiri merupakan lagkah yang tepat untuk mengirit budget yang di keluarkan. Selain itu dana yang berlebih bisa anda gunakan untuk berbisnis lainnya. Namun bagi anda yang ingin menciptakan atau membangun rumah dengan desain sederhana kami memiliki beberpaa rekomendasinya di bwah ini.

Model Rumah Sederhana Tipe 36

Model Rumah Sederhana Tipe 36

Untuk yang pertama kami sarankan untuk membangun rumah atau membeli rumah dengan ukuran 36. Tanpa anda sadari ukuran ini merupakan ukuran faforit yang di bangun pada perumahan-perumahan kota. Selain itu model ini anda pilih karena di dalmny anda bisa masukkan 2 rungan kamar dan masih tersisa ruang tamu yang luas.

Model Rumah Sederhana Tipe 21

Model Rumah Sederhana Tipe 21

Tentunya anda juga baru tahu bahwa Di Indonesia, para developer cenderung banyak membedakan jenis rumah yang mereka bangun kemudian mereka memasarakan dengan nama berdasarkan luas bangunannya. Alasan itu dapat di ambil dari Salah satunya model rumah sederhana tipe 21 ini, yang memiliki luas bangunan sekitar  21 m². Selain itu biasanya dalam pengerjaannya Panjang dan lebar bangunannya bisa beragam dan mengikuti rekomendasi , contohnya adalah ukuran 6 meter x 3,5 meter menjadi bangunan seluas 21 m².

Yang kedua adalah ruangan dengan model 21. Perlu anda ketahui bagi kalian yang baru saja menikah tentunya desain ini sangat cocok untuk anda dan pasangan. karena di dalamnya hanya terdapat satu kamar tidur. Selain itu desain ini mengedepannya kesan simpel di dalamnya, dengan cara memberikan akses langsung antara ruang tamu  dan dapur serta bersebelahan dengan kamar mandi.

Model Rumah Sederhana Tipe 45

Model Rumah Sederhana Tipe 45

Untuk anda yang sudah mempunyai anak desain ini nampaknya sangat cocok bagi anda. apalagi anda seorang yang hobi bertaman sudah tidak di ragukan lagi desain ini dapat memfalitasi kegemaran anda. seperti yang kita lihat di atas model rumah 45 ini memiliki bagian-bagian ruangan seperti teras yang cukup pada bagian belakang di tambah lagi dengan taman kecil pada bagian halaman belakang.

Selain keuntungan yang bisa anda dapatkan di atas, ada lagi tambahan pada ruangan keluarga dan ruangan makan yang di letakkan terpisah.  Biasanya juga terdapat ruangan dapur kecil yang terletak pada bagian belakang rumah.

Model Rumah Sederhana Tipe 54

Model Rumah Sederhana Tipe 54

Pada desain model sederha yang nomer 4 ini tergolong bangunan dengan kategori menengah ke atas. Di mana desain ini biasanya di bangun dengan 2 lantai. Yang mana pembagiannya adalah ruang tamu di atas dan ruang tidur terletak di bawah maupun sebalinya. Cara ini mungkin sudah umum di terapkan pada setiap bangunan dengan tipe lantai 2. Selain mempermudah mobilitas di dalamnya cara ini dapat memberikan kenyamanan pada penghuninya.

Terlepas dari luasnya bangunan mungkin anda sudah berfikir mahalnya bangunan ini namun perlu anda ketahui bahwa pembangunan rumah ini bisa menjadi irit apabila anda melakukannya dengan cara memaksimalkan ruangan-ruangan di dalamnya.

demikianlah tadi 4 moden rumah dengan konsep sederhana yang bisa anda aplikasikan sendiri di lahan milik anda sendiri secara mudah.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

M. Ali Munir

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *