4 Interior Ruang Keluarga ini Sangat Mudah Di Terapkan Di Rumah Anda


Tempat yang cocok untuk berkumpul dengan keluarga adalah ruang keluarga. Apalagi untuk keluarga baru, tentu saja berkumpul dengan keluarga di rumah merupakan momen yang sangat dinantikan. Karenanya dekorasi untuk ruang keluarga harus dibuat senyaman mungkin meski ukuran yang ruangan yang kecil. Interior ruangan keluarga tidak harus disesuaikan dengan konsep rumah keseluruhannya, tentu disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing. Buatlah senyaman mungkin untuk anggota keluargamu.

Interior ruang keluarga dengan gaya modern

Interior ruang keluarga dengan gaya modern

Interior ruang keluarga dengan gaya modern ini merupakan gaya yang paling mudah diterapkan, dengan didominasi warna netral seperti putih dan abu-abu. Supaya menghemat tempat, gunakanlah  TV LED yang digantung di dinding. Untuk dekorasi, kamu hanya cukp meletakkan beberapa pot tananman hias daun di sudut ruangan agar runag keluarga tidak terlihat sumpek. Dan untuk bagian lantainya gunakan lapisan kayu dan karpet agar semakin hangat ruanganmu.

Interior ruang keluarga dengan sentuhan pink

Interior ruang keluarga dengan sentuhan pink

Untuk kamu yang miliki ruang keluarga yang berukuran mungil kamu bisa mengaplikasikan interior dengan nuansa pink agar ruanganmu terlihat lebih cantik.  Dan bagi kamu yang tidak suka dengan interior ruangan yang terlalu mencolok gunakanlah warna putih untuk dinding dan area jendela. Setelah itu padukan dengan warna  pink untuk aksen pada pelapis sofa atau bantal dekorasinya.

Interior ruang keluarga dengan gaya elektik serta elegan

 

Dalam ruang keluarga yang kecil interior dengan gaya elektik serta elegan tentu bisa juga diterpakan lho. Dekorasi yang biasanya digunakan pada gaya elektik, yang tidak diperlukan tentu bisa kamu singkirkan agar tidak membuat interior ruang keluarga terlihat sumpek. Maka untuk gantinya bisa menggunakan sofa atau kursi dengan beragam motif dan warna yang bisa dibilang nyleneh. Jangan lupa tambah karpet yang unik,  dan sebaiknya pilih dekorasi vas bunga dengan ukuran sedang atau bisa juga patung bernuansa eksotis.

Interior ruang keluarga dengan gaya elektik serta elegan

Saat berkumpul dengan keluarga tentu kamu tidak ingin terganggu dengan pikiranmu tentang pekerjaan yang belum selesai ya. Terkadang dengan kondisi rumah yang lahan benar terbatas tentu agak menyulitkan untuk dekorasi yang sesuai dengan keinginan. Maka menggabungkan ruang keluarga dengan ruang kerja bukan ide yang buruk. Untuk mengatasinya maka gunakan atau pilihlah karpet pada interior ruang keluarga sedangkan pada ruang kerja dibiarkan menggunakan keramik saja. Soo kamu bisa menikmati waktu bersantai bersama keluarga tanpa ada beban.

Interior ruang keluarga di loteng

Interior ruang keluarga di loteng

Interior ruang keluarga di loteng ini tidak dibuat rumit ya. Kamu hanya perlu meletakkan sofa yang menurutmu nyaman dan jangan lupa berikan penerangan yang cukup. Nah jadi kamu bisa bersantai, bahkan bisa mengobrol santai dengan keluargamu atau sekedar membaca buku. Bukankah lebih baik dibuat tempat bersantai yang nyaman untuk keluargamu daripada loteng ini dijadikan sarang yang nyaman untuk para tikus.

demikianlah tadi 4 tips yang bisa anda terapkan di rumah dengan berbagai model di atas. selain itu anda juga bisa menambah beberapa furnitur-firnitur cantik lainnya guna membuat ruangan keluarga anda lebih sedap di pandang lagi. jangan lupa berikan sedikit sentuhan-sentuhan sederhana seperti vas bungandengan ukuran mini yang bisa anda letakkan di meja muapun ada juga yang menggunakan beberapa  barang kesayangan seperti miniatur pesawat dan beberapa hal kecil yang bisa menambah mood anda ketika anda beristirahat di ruangan tersebut. jangan lupa untuk selalu membersihkan furniture maupun hal hal kecil tadi dengan teliti agar tidak terlihat kotor.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

M. Ali Munir

0 Comments

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *