3 Jenis Tanaman Hias Dengan Keunikannya Yang Menakjubkan

3 Jenis Tanaman Hias Dengan Keunikannya Yang Menakjubkan

Diposting pada

Jika anda salah satu orang yang memilii jiwa pencinta alam biasanya tidak luput dengan kebaradaan berbagai tanaman. Jenis berbagai tanaman ini umumnya cukup banyak, mulai dari tanaman yang bisa anda buat memenuhi kebutuhan sehari-hari seperti di bait sayur dan ada pula jenis sayuran yang dapat di manfaatkan sebagai bahan-bahan olahan aksesori seperti kursi, meja dan jenis-jenis lainnya. Namun pada kesempatan kali ini kita akan membahas lebih jauh tentang beberapa jenis tanaman hias yang paling cocok di padu padankan dengan kondis rumah anda.

Memiliki sebuah tanaman di dalam rumah bukan hal yang tabu untuk saat sekarang ini. apalagi beberapa tumbuhan yang bisa di jadikan sebagai penghias atau aksesoris guna rumah terlihat lebih asri dan jua segar. Selain itu beberapa tanaman lain juga kadang memiliki manfaat yang tidak terduga seperti bermanfaat untuk menghilangkan racun dan manfaat lain yang masih tersembunyi di dalam setiap tanaman.

Untuk itu, di bawah ini beberap jenis tanaman indoor yang wajinb anda punyai. Selain dapat menjadikan pemandangan rumah menjadi lebih segar, jika anda mempunyai jenis tanaman di bawah ini pastik akan merasakan suatu kepuasan tersendiri.

Ide Tanaman Hias Bunga untuk Indoor

Tanaman Bunga Gerbera atau Daisy

Tanaman Bunga Gerbera atau Daisy

Untuk jenis tanaman hias yang pertama merupakan  tanaman dengan jenis Gerbera atau daisy. Keunggulan pada jenis tanaman ini adalah dapat menyajikan keunikan warna pada bunga  yang sangat cantik juga elok sehingg dapat memikat jiwa anda apabila diaplikasikan sebagai penghias rumah anda tak terkecuali di dalam ruangan. Sayangnya pada jenis tanaman cantik ini , anda membutuhan perawatan yang sedikit ekstra.  karena untuk jenis tanaman dengan nama  Gerbera  ini sendiri anda mestilah rutin dalam beberpaa mode perawatannya seperti diantanranya adalah:

  • terkena sinar matahari secara langsung
  • tanaman jenis ini harus mendapat penyiraman yang cukup dan tak boleh berlebih
  • anda harus rajin mengganti tanaman ini apabila sudah terlihat layu.

Tanaman Bunga Seruni atau Krisan

Tanaman Bunga Seruni atau Krisan

Untuk urutan yang kedua adalah jenis tanaman hias dengan nama seruni. Pada masyarakat luas tanaman jenis ini juga kadang di sebut dengan bunga krisan. Beberapa keunggulan lain jenis tanaman bunga hias ini di bandngkan dengan tanaman hias lain adalah sebagai berikut:

  • teretak pada bunga wangi khas membuat mood kita lebih jernih dalam sehari-hari.
  • Selain itu, warna yang terdapat pada kelopak bunga ini biasanya akan berwarna indah dan juga unik sehingga dapat membuat anda untuk  betah berlama-lama di rumah, terutama jika anda setelah mengerjakan beberapa aktifitas sehari-hari yang sangat melelahkan
  • akibat Aroma wanginya yang dapat menenangkan fikiran dan hati anda, akan bisa meletakkan tanaman jenis ini di dalam kamar tidur.

Tanaman Kaktus Bunga

Tanaman Kaktus Bunga

Siapa sih yang tidak mengenal dengan jenis tanaman satu ini dengan ciri khas duri di tubuhnya. Kaktus adalah tanaman yang di rekomedasikan untuk anda jika ingin meletakkan tanaman hias di daalm rumah. Keunggulan pada tanaman jensi kaktus mestilah pada proses perawatannya. Selain itu, jenis pada tanaman kakus sendiri ada 2 yaitu kaktus buga dan kaktus mini. Keduanya sangat cocok jika anda hendak jadikan penghias dalam rumah anda.

Demikianlah sahabat bahasan kami tentang artikel jenis tanaman hias indoor yang sangat mudah untuk anda temui dipasaran.  Semoga dengan adanya artikel ini dapat anda jadikan  menjadi infomasi jika anda hendak mencari jenis tanaman hias yang cocok di dalam ruangan anda.

Semua Orang Boleh Menulis Di TRIMUKTI, Mulai Menulis!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *